Home » , » Cara Mempromosikan Blog Anda Posting Setelah Anda Publikasikan

Cara Mempromosikan Blog Anda Posting Setelah Anda Publikasikan

Written By Unknown on Tuesday 15 April 2014 | 20:09

Ketika Anda bekerja pada sebuah posting blog dan kerja keras Anda selesai, Anda klik "publish" dan membiarkan karya Anda tinggal, tetapi Anda belum selesai! Ada banyak langkah yang perlu Anda ambil untuk mempromosikan posting itu! Semua lalu lintas yang datang ke blog Anda akan tiba dengan apa yang Anda lakukan untuk posting yang kemudian. Semakin Anda mempromosikannya, semakin banyak lalu lintas dan pandangan Anda akan mendapatkan. Berikut adalah beberapa langkah yang harus Anda lakukan untuk setiap posting blog untuk mendapatkan eksposur yang maksimal!

Blog saya ini didukung oleh Blogger, jadi setelah saya mempublikasikan posting saya, maka secara otomatis akan muncul di feed berita Blogger kepada siapa saja yang berlangganan posting saya. Saya tidak akrab dengan WordPress belum, tapi akan menambahkan tips untuk platform di masa depan!

1. Facebook . Jika Anda belum memiliki halaman penggemar untuk blog Anda, saya sangat merekomendasikannya. Setiap kali Anda mempublikasikan posting blog baru, berbagi link pada halaman Anda. Anda juga dapat berbagi di halaman pribadi Anda jika Anda inginkan. Ada beberapa cara mudah untuk memiliki Facebook posting secara otomatis untuk Anda juga. Caranya klik DISINI.

2. Twitter . Berbagi posting Anda cukup mudah di Twitter. Setelah aku memukul menerbitkan, aku pergi ke posting saya yang sebenarnya dan di bagian bawah Anda akan melihat semua opsi saham, termasuk Twitter. Anda dapat dengan mudah menciak keluar dari sana. Jangan lupa untuk menyertakan hashtag dalam tweet Anda untuk membantu tweet yang mendapatkan lebih banyak mata di atasnya! Untuk membuatnya juga gampang, silahkan klik DISINI.

3. Tambahkan ke newsletter Anda. Jika Anda memiliki newsletter mingguan atau bulanan untuk blog Anda, jangan lupa untuk berbagi snippit dari posting Anda serta link ke posting! Saya tidak menawarkan newsletter namun untuk blog saya, tapi itu adalah ide yang sangat bagus!

4. Google + . Google+ juga menjadi besar, dan Anda dapat dengan mudah berbagi posting Anda dengan cara yang sama Anda akan menciak posting blog Anda. Hanya pergi ke bagian bawah posting Anda dan Anda dapat menemukan opsi saham untuk Google +.

5. Mintalah blogger lain untuk berbagi. Jangan takut untuk meminta bantuan dari teman-teman blogger Anda. Pada bagian bawah posting blog Anda menambahkan sesuatu seperti "Share this post jika Anda menemukan menarik!" atau, "Jika Anda menyukai posting ini, silahkan berbagi dengan teman-teman Anda!" Anda akan terkejut berapa banyak orang akan membantu Anda jika Anda hanya meminta itu.

6. Pikirkan cara-cara untuk link ke posting bahwa di masa depan. Jika Anda memiliki posting blog Anda berpikir tentang lakukan di masa depan yang ada di topik yang sama, link ke sana di masa depan. Pada akhir posting, berbagi link bersama dengan "Lihat bagaimana kami membuat versi yang berbeda dari tahun lalu ini ..." Saya juga menggunakan LinkWithin, yang merupakan gadget yang benar-benar berguna untuk menempatkan di bagian bawah posting blog Anda. Ini akan otomatis membagi tiga atau empat tulisan sepanjang topik yang sama di blog Anda sehingga orang dapat dengan mudah pelayaran melalui semua posting Anda tanpa mencari.

7. Komentar pada blog lain yang dekat dengan topik tersebut dan baik meninggalkan link posting Anda. Itu tidak berarti pergi ke blog acak, melewatkan membaca posting untuk pergi langsung ke bagian komentar mereka, tinggalkan link anda dan berkata "memeriksa posting ini." Hanya tidak! Anda harus memastikan itu adalah pada topik yang sama seperti posting blog Anda atau di relung yang sama. Benar-benar membaca posting mereka, komentar tentang sesuatu yang Anda suka atau setuju dengan di posting mereka dan kemudian Anda dapat berbagi link Anda dengan sesuatu seperti "Aku menulis posting seminggu yang lalu yang sangat erat sepanjang baris yang sama seperti milik Anda! Saya pikir Anda ingin untuk membaca tambang untuk pandangan yang berbeda, biarkan aku tahu apa yang Anda pikirkan tentang itu juga. Aku akan senang pendapat Anda! "

8. Instagram . Instagram cukup baru tapi menjadi besar, dengan cepat. Silahkan share blog anda di sana dan memiliki banyak pengunjung.

9. Tindak lanjut. Jangan lupa tentang posting Anda setelah Anda mempublikasikan dan berbagi. Sesekali, itu benar-benar baik-baik saja secara acak berbagi posting sebelumnya pada platform media sosial. Hanya menambahkan sesuatu seperti "Aku mencintai resep ini begitu banyak saya ingin berbagi lagi dengan kalian semua!" Hal ini penting untuk melakukan ini karena memikirkan semua pengikut baru Anda sehari-hari. Mereka mungkin tidak melihat hal-hal dari masa lalu di blog Anda, tetapi jika Anda melakukan share acak, mereka akan melakukannya!

* Tip Penting! * Pada platform media sosial yang digunakan, jangan lupa untuk menggunakan hashtags! Mereka adalah seperti merupakan faktor penting untuk mendapatkan lebih banyak orang untuk melihat posting Anda. Bila Anda menggunakan hashtag, misalnya, #Pemb-la, setiap orang yang datang di hashtag yang akan melihatnya. Bahkan jika mereka tidak Anda yang sebenarnya "pengikut," itu akan tetap muncul karena hashtag. Hashtags juga merupakan cara yang bagus untuk mesin pencari untuk menemukan Anda lebih mudah. Percayalah, menggunakan hashtags!

Referensi: PEMB-LA

0 comments:

Post a Comment